8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Lengkap komposisi tim di babak perempat final Liga Champions. Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi dua tim terakhir yang lolos, usai mendepat lawan mereka.

KoranKu – Europe – Lengkap komposisi tim di babak perempat final Liga Champions. Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi dua tim terakhir yang lolos, usai mendepat lawan mereka.

Spanyol menjadi tim yang mengirimkan wakil terbanyak di perempat final, mereka sukses mengulus tiga tim yakni, Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

Jerman yang mengirimkan dua jagoannya, Bayern Munich dan Borussia Dortmund menjadi perwakilan Bundesliga.

Sisanya, tiga tim dibagi rata untuk Inggris, Prancis dan Italia. Ada Leicester City, AS Monaco dan Juventus yang bakal meramaikan persaingan.

Undian babak perempat final bakal berlangsung, Jumat 17 Maret 2017, undian dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 di markas besar UEFA di Nyon Swiss.

Tidak ada pembagian plot dan pemisahan negara dalam pengundian nanti. Jadi, peluang tim dari negara yang sama bakal saling bunuh bisa terjadi.

Pada leg pertama perempat final berlangsung pada 11 dan 12 April 2017, disusul leg kedua yang berlangsung pada 18 dan 19 April 2017.

Leave a Reply