50 Pelajar Kota Tegal Ikuti Lomba PKS Dan Pocil Di Mapolda Jateng

KoranKu-Tegal-Sekitar 50 pelajar dari SD Negeri Kraton dan SMK Negeri 3 Kota Tegal yang menjadi binaan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tegal Kota mengikuti ajang perlombaan Polisi Cilik dan PKS tingkat Polda Jawa Tengah yang digelar di Mapolda, Minggu (23/4/17).

Para pelajar yang telah mengikuti seleksi dan mendapat pelatihan selama beberapa pekan, dilepas secara simbolis oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny.

Kapolres berharap, dalam perlombaan dapat memberikan yang terbaik dan menunjukan kemampuannya, sehingga bisa meraih hasil optimal yang dapat membawa nama baik Polres Tegal Kota.

”Semua harus semangat dan fokus, tampilkan semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang optimal dan jaga selalu kesehatan,” ungkap AKBP Semmy Ronny Thabaa didampingi Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani Sabtu (22/4/17).

Sementara itu, Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani, mengungkapkan bahwa kegiatan baris-berbaris merupakan wujud latihan fisik yang diperlukan untuk menanamkan kebiasaan disiplin dalam tata cara kehidupan anak.

“Sehingga generasi kedepan bisa lebih baik dalam karakter mental dan kepribadian,”pungkasnya.

Leave a Reply